Cara Menaikkan Pagerank Blog


http://3.bp.blogspot.com/-0DHL1KzlfU8/UGeJNB3LJKI/AAAAAAAAFfc/YiOfwa8jeJg/s1600/google+update+pagerank.png
Assalamualaikum, Banyak blogger yang mengincar pagerank baik blogger luar maupun blogger indonesia. Khusus untuk blogger indonesia, banyak yang tergila-gila untuk mendapatkan angka yang menjadi acuan kualitas blog ini. Walaupun rentang angkanya hanya 1-10, namun itu menjadi motivasi tersendiri bagi para blogger untuk mendapatkan pagerank tak terkecuali saya sendiri (walaupun sampai saat ini masih 0). Penilaian pagerank sendiri dilihat dari banyaknya backlink yang diterima suatu blog, namun juga tidak kalah pentingnya yaitu kualitas dari backlink itu sendiri. Jadi intinya pagerank itu berdasar dari kuantitas dan kualitas backlink yang diterima. Nah untuk penjelasan bagi anda yang belum mengerti apa itu backlink bisa dilihat di 'Apa itu Backlink' (cooming soon).

Dalam mencari backlink ada banyak cara yang bisa dilakukan, namun berdasar pada pengalaman saya, ada satu cara yang bisa anda terapkan. Dalam hal ini, dibutuhkan kerja sama, gotong royong sesama anggota blogger, dan anda mungkin tidak bisa melihat secara langsung sejauh mana anda mendapat backlink. Namun jangan remehkan cara ini. Bila anda bisa menerapkannya dengan baik dan benar tanpa ada kecurangan anda bisa mendapat backlink yang jumlahnya sangatlah banyak.  'Kejujuran adalah cara terbaik' begitulah pepatah mengatakan. Silahkan anda buktikan cara yang sangat menarik ini. Jika cara ini berhasil maka blog anda akan kebanjiran traffic dan backlink sekaligus.

Hal-hal yang perlu anda lakukan untuk menaikkan pagerank adalah,
 
1. Anda harus membuat artikel yang mirip dengan artikel ini yaitu yang terdapat link-link yang berjumlah 15 ini.
2. Selanjutnya, anda meletakkan link blog anda di urutan ke 15, dengan mekanisme urutan pertama pada artikel ini (Bisnis Online) anda hapus dan link urutan kedua menjadi urutan pertama, urutan ketiga menjadi urutan kedua dan seterusnya.

1.     Bisnis Online
3.     Softare Asli
4.     Lirik Music Indo
5.     Lirik Music Luar
6.     Free Template
7.     game para gamer
9.     pVidia Blog
10.   kreativitas
11.   Bang huda
14.   Waliblog
15.   RizkyYNWA 
 

      3. Setelah anda mengganti urutan link kemudian publish artikel anda
 
Mekanisme Lengkap :
 
1.     Sebelum  anda mengganti Link-Link tersebut ke dalam postingan blog anda, harap hapus Link nomor 1 , Sehingga link no 1 hilang dari daftar link dan setiap link anda naikkan 1 level ke atas. Yang tadinya no 2 naik menjadi no 1, yang tadinya no 3 menjadi no 2, yang tadinya no 4 menjadi no 3 dan begitu seterusnya. Setelah itu masukkan Link anda pada urutan Paling bawah ( no 15 ).
2.     Ingat!!! Jangan Merubah Urutan daftar link Apabila setiap blogger yang ikut dalam metode ini berhasil di tulis oleh blogger lain yang akan bergabung, andaikan 5 blogger yang bergabung maka Backlink yang anda dapat adalah Ketika:
Posisi anda 15, jumlah backlink = 1
Posisi 14, jumlah backlink = 5
Posisi 13, jumlah backlink = 25
Posisi 12, jumlah backlink = 125
Posisi 11, jumlah backlink = 625
Posisi 10, jumlah backlink = 3.125
Posisi 9, jumlah backlink = 15.625
Posisi 8, jumlah backlink = 78.125
Posisi 7, jumlah backlink = 390.625
Posisi 6, jumlah backlink = 1.953.125
Posisi 5, jumlah backlink = 9.765.625
Posisi 4, jumlah backlink = 48.828.125
Posisi 3, jumlah backlink = 244.140.625
Posisi 2, jumlah backlink = 1.220.703.125
Posisi 1, jumlah backlink = 6.103.515.625

Dan semua Dari kata kunci yang anda inginkan, bayangkan jika ini bisa berjalan dengan sempurna maka anda akan memperoleh 6.103.515.625 external link yang berasal dari berbagai blog yang anda tidak akan pernah bayangkan sebelumnya. Belum lagi apabila ada pengunjung blog anda dari Link List tersebut diatas maka otomatis anda akan memperoleh traffic ke web/blog anda juga. Ingat!!! Aturuan mainnya, Anda harus memulai dari urutan paling bawah (no 15) sehingga hasil backlink anda bisa Maksimal. Jangan salahkan saya apabila anda tidak mengikuti metode ini dengan benar dan Link anda tiba-tiba berada pada urutan no 1 dan menghilang pada Link daftar. Jadi mulai lah pada urutan paling bawah(no 15). Bisakah Anda melakukan tindakan tidak fair atau tidak jujur dengan menyabotase metode ini, misalkan saja “menghilangkan semua link asal” lalu di isi dengan link web/blog anda sendiri…? ….Bisa, dan metode ini menjadi tidak maksimal. Kejujuran adalah strategi/politik terbaik…..Tapi saya yakin bahwa kita semua tak ingin menjatuhkan kredibilitas diri sendiri dengan melakukan tindakan murahan seperti itu…
Semoga bermanfaat dan memberi nilai tambah.
Wassalamualaikum.

CONVERSATION

1 komentar:

  1. Wah ! Mantab Untuk Dicoba Nih ...
    TapiCukup Memakan Waktu, Kesabaran Dan Kejujuran Gan, Dan Kita Gak Tahu Siapa Aja Yang Udah Terapin Cara Ini Yang Sumbernya Diambil Dari Blog Ini.

    BTW .. Nice Share

    Ditunggu Kunjungan Baliknya ya Gan :) http://pusyakiz.blogspot.com/

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai kesan anda, tetapi jangan tinggalkan norma-norma kesopanan. Syukron