Cara Nembak Keyword Google



Download Ilmu - Assalamu'alaikum, bmagaiana kabarnya para pembaca Download Ilmu? Pastinya baik-baik aja kan? Ok, kali ini Download Ilmu akan membahas tentang tips blogging yang digunakan untuk menaikkan popularitas blog. 

Cara yang akan digunakan adalah membuat postingan yang judulnya sangat dicari para pengguna internet atau biasa dikenal dengan menembak keyword. Disini kami akan berbagi cara untuk melakukan hal tersebut.

Sebenarnya cara untuk menembak keyword google sangatlah mudah yaitu dengan membuat postingan dengan judul tertentu yang kata/kalimat judul tersebut sangat populer dikalangan pengguna internet.

Ok sebelum anda membuat postingan anda perlu mengetahui dulu tentang keyword permanen dan keyword musiman.

Keyword Permanen

Keyword permanen adalah kata dan kalimat yang banyak dicari oleh pengguna internet bukan berdasar situasi yang terjadi maupun berita aktual yang terjadi saat itu.

Biasanya keyword permanen adalah keyword yang bersifat statis yaitu tidak berubah berdasar waktu. Contoh dari keyword ini biasanya adalah suatu prosedur untuk melakukan sesuatu contohnya : cara membuat akun faceebook , cara membuat twitter, cara membuat blog , resep resep makanan dll.

Keyword Musiman

Keyword musiman adalah kata dan kalimat yang banyak dicari oleh pengguna internet karena situasi yang terjadi maupun berita aktual yang terjadi saat itu.

Biasanya keyword musiman adalah keyword yang bersifat dinamis karena terus berubah berdasar situasi dan kondisi yang terjadi. Contoh dari keyword ini adalah : Kiamat 2012, tahun baru 2012 dulu juga ada kiamat internet dll

Setelah anda tahu tentang keyword permanen dan keyword musiman, kemudian buatlah posting mengenai hal yang sedang trend untuk keyword musiman atau hal-hal yang mengenai prosedur untuk melakukan sesuatu untuk keyword permanen. 

Jangan lupa, buatlah artikel yang berisi dan dengan gaya bahasa anda sendiri jangan asal menulis dan meng-copas artikel orang. Karena dari pengalaman saya copas artikel sulit untuk menaikkan popularitas blog.

Tetapi dengan menulis sendiri kita akan mendapat gaya bahasa dan blog kita akan dikenali orang karena gaya bahasa yang kita miliki. Jadi jangan ragu untuk menulis artikel sendiri.

Sekian tutorial untuk menembak keyword google. Wassalamu'alaikum (rizky/ DI)

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai kesan anda, tetapi jangan tinggalkan norma-norma kesopanan. Syukron