Blog Do Follow Terbaru 2013

Blog Do Follow akhir-akhir ini banyak dicari oleh para blogger sebagai sumber untuk mendapat backlink. Backlink yang dihasilkan dari blog-blog do follow tidak bisa dikesampingkan artinya backlink-backlink yang dihasilkan adalah backlink yang berkualitas.


Backlink berkualitas telah diketahui sebagai backlink yang mampu mendongkrak popularitas dan kualitas blog anda. Jadi selain dari kuantitas backlink juga harus berkualitas agar perkembangan blog terus naik.

Nah, sebelum berlanjut, sebenarnya apa anda sudah paham dan tahu betul tentang blog do follow? jika belum ada baiknya anda membaca artikel pengertian blog dofollow berikut.

Ok, saya lanjut, mendapat backlink sebenarnya ada banyak cara dan metode. Tetapi kali ini Download Ilmu akan memberi daftar blog do follow untuk mendapat backlink.

Dan blog do follow tersebut adalah www.dofollow.us. Dari site DoFollowUs tersebut anda bisa  mendapat banyak backlink dan pastinya backlink-backlink yang anda dapatkan sangat berkualitas, karena DoFollowUs sudah ber-pagerank 3. Bisa anda bayangkan? Karena submit blog ke blog do follow bisa di analogikan dengan tukar link, tukar link dengan blog yang ber pr 1 dengan yang tidak ber pr sudah sangat berbeda kualitasnya apalagi dengan blog pr 3.

Nah, untuk blog do follownya saya baru bisa kasih 1, untuk yang lain nanti menyusul. Sekian dari kami, Wassalamu'alaikum.

CONVERSATION

11 komentar:

  1. ijin nyimak gan .. nice post dah.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih info dan penjelasannya gan. Sngt bermanfaat

    ReplyDelete
  3. walopun cuma satu ya makasih gan...

    ReplyDelete
  4. wah artikel yang sagat menarik tapi sayang ya gan hanya ada satu, belum ada yang lainnya, saya tunggu artikel agan selanjutnya, terima kasih untuk itu

    ReplyDelete
  5. sip...! artikel nya menarik gan..! makasih sudah berbagi informasi..!

    ReplyDelete
  6. Terimakasih informasinya sangat bermanfaat sekali buat kami...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai kesan anda, tetapi jangan tinggalkan norma-norma kesopanan. Syukron