Cara Melihat Posisi Artikel di Google - Tools for SEO Contest

Download Ilmu - Pernahkah anda mengikuti kontes SEO? Kebanyakan blogger pasti pernah mengikutinya. Pada saat mengikuti kontes SEO terkadang kita bingung untuk mengetahui dimana posisi artikel kita yang kita ikut sertakan dalam lomba seo. Hal tersebut juga pernah admin alami. Tetapi setelah saya mencari-cari, akhirnya saya menemukan cara yang cukup efektif untuk mengetahui letak artikel kita.

 
Nah, kali ini Download Ilmu, ingin berbagi cara untuk mengetahui posisi artikel anda di google. Cara yang digunakan juga sangat mudah dan tidak perlu bayar alias gratis. Situs penyedia layanan itu adalah Seoserp.com.


Langkah-langkahnya silahkan disimak.


1. Peratama silahkan kunjungi seoserp
2. Kemudian akan muncul pilihan seperti dibawah ini
 
      Lalu pilih search engine yang ingin anda cari misalnya google.com atau google.co.id
3. Setelah itu di bawahnya terdapat kolom seperti ini, di situ anda diminta untuk memasukkan keyword dan domain atau blog anda. Keyword disini adalah keyword yang digunakan dalam kontes seo misalnya.


 
5. Setelah anda mengisi dengan benar, lalu klik tombol 'SERP' dan tunggu sebentar, seoserp sedang memproses. Setelah itu akan muncul daftar 100 teratas blog/web yang terdapat postingan dengan keyword yang anda masukkan.

Sekian tutorial dari Download Ilmu. Wassalamu'alaikum

ref : sinma68.blogspot.com 

CONVERSATION

1 komentar:

  1. Asalamualaikum.gimana kabarnya sob?mau coba ya seoserp nya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai kesan anda, tetapi jangan tinggalkan norma-norma kesopanan. Syukron