Tutorial Cara Membuat Template Blog Online


Download Ilmu - Banyak yang mengatakan bahwa membuat template blog sendiri itu sulit dan menguras waktu yang lama, siapa bilang? Kali ini Download Ilmu ingin berbagi tentang website yang berguna untuk membuat template dengan mudah secara online. 

Bagi anda yang merasa kesulitan untuk membuat template secara manual mungkin tools website ini akan memudahkan anda bagi para blogger yang sedang belajar membuat template. Silahkan di buka situsnya dan dicoba.

Pimp-My-Profile
Template generator secara online ini merupakan salah satu website yang bisa digunakan untuk membuat template blog dengan mudah karena tampilannya yang  menggunakan tab menu sederhana namun tetap terlihat elegan, anda bisa membuat template blog dengan mudah karena web ini telah menyediakan beberapa fasilitas dalam membuat template blog. Untuk menggunakan tools ini diharapkan anda menggunakan browser yang bagus seperti firefox,opera maupun google chrome

PsycHo - psychogenesis
Web yang satu ini mungkin dirancang untuk blogger pemula yang belum mengerti tentang bahasa html. Yang jelas kita tidak harus memiliki pengetahuan tetang HTML yang banyak, karena fitur di dalam web ini sudah menyediakan seting untuk membuat template, anda cukup mengaturnya melalui pengaturan yang telah tersedia. Waktu yang digunakan untuk membuat template dari website ini juga sangat cepat yaitu hanya 10 menit.


Page Column Layout Generator
Template Generator ini menyediakan berbagai macam pilihan yang menyediakan pengaturan untuk column template mulai dari yang hanya 1 column sampai yang beberapa column sudah tersedia di dalam layanan web ini. Fitur lain yang tersedia yaitu:

  • Liquid design, no tables, no javascript, pure layers and css.
  • Visual layout and backgroud color design, WYSIWYG
  • Cross browser compatibility
  • Compact CSS code, reduce 25% of length

Trix Blogspot Template Generator TrixTG v1 adalah tool untuk membantu kita mendesain template untuk Blogspot. Memang antarmuka tidak sebagus yang kita harapkan, tetapi fungsionalitas yang disediakan oleh generator template ini sangat baik.



Nah bagaimana, sangat memudahkan bukan? Sekian artikel tentang cara membuat template blog online dari Download Ilmu. Untuk informasi tentang blog silahkan kunjungi RizkyYNWA.blogspot.com. Wassalamu'alaikum

CONVERSATION

1 komentar:

Silahkan berkomentar sesuai kesan anda, tetapi jangan tinggalkan norma-norma kesopanan. Syukron