Cara Membuat Daftar Isi Blog Berdasarkan Waktu Posting

http://www.andy-morley.co.uk/wp-content/uploads/2012/02/blogging-tips.jpg
Rizkyynwa - Assalamu'alaikum, bagaimana kabar sobat Rizkyynwa? Semoga baik-baik saja nah setelah beberapa bulan saya jarang mengupdate tentang dunia blog, kali ini saya, hadir kembali membawa satu tips blogging yang tentunya menarik untuk sobat semua praktikkan. 
Tips blogging yang akan Rizkyynwa bagikan adalah cara membuat daftar isi blog berdasar waktu posting. Jadi posting yang terbaru tentunya akan menjadi nomor 1 dalam urutannya. Kelebihannya adalah pengungjung bisa langsung melihat konten yang terbaru dari blog anda. Baik langsung saja, berikut tutorialnya.


1. Login ke Blogger
2. Masuk ke tab laman, pilih laman baru
3. Ubah ke html mode dan copy-pastekan kode dibawah ini
<div style="text-align: left;">
<script src="http://fadilblogx-code.googlecode.com/files/DaftarIsiWaktuFadilblogx.js">
</script><script src="http://mulia-games.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script></div><div><span style="font-size: x-small;"><a href="http://robot-teknologi">get this widget</a>&nbsp;&nbsp;</span></div><div style="text-align: right;"><span style="font-size: xx-small;"><a href="http://mulia-games.blogspot.com/" style="background-color: white;">Muliagames</a></span></div>
 4. Publish laman

Nah mudah bukan untuk membuat Daftar Isi Blog Berdasarkan Waktu Posting. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa like fanpage dan follow twitter + blog ini ya, wassalamu'alaikum.

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai kesan anda, tetapi jangan tinggalkan norma-norma kesopanan. Syukron